Kamis, 22 November 2012

Goyang Itik Hotttt

Derita Zaskia Goyang Itik


Zaskia Goyang Itik. Anak kecil sampai kakek-kakek pasti tahu Pedangdut Zaskia yang terkenal dengan julukan Zaskia Goyang Itik.Penyanyi satu ini sedang naik daun. Lewat laguSatu Jam Saja, namanya melejit di blantika musik dangdut tanah air.

Wajah dan goyanganya nyaris setiap hari tampil di layar televisi. Namun, siapa yang tahu deritanya, ternyata Zaskia Goyang Itikmengalami jatuh bangun dalam hidupnya. Di usia muda, ia harus menjadi tulang punggung keluarga.

Sejak kecil, Zaskia Goyang Itik sudah mulai menyanyi. Ia tidak merasa terbebani walau harus mencari uang di usia muda. Ia menjalaninya dengan sepenuh hati karena ia memang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. 

"Kelas satu SMP aku mulai kerja membantu keluarga. Aku nyanyi panggung keliling, berangkat siang pulang subuh setiap harinya," kata Zaskia Goyang Itik saat ditemui salah satu wartawan terkenal di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kesibukan nyanyi dari panggung ke panggung dimanfaatkan Zaskia Goyang Itik untuk membantu perekonomian keluarga. Ia pun harus rela meninggalkan bangku sekolah. Tentu saja, ini bukan keputusan mudah bagi artis kelahiran 27 April 1990 ini. 

"Aku sih sebenarnya sedih ya, siapa sih yang nggak mau sekolah? Siapa sih yang nggak mau mengenyam pendidikan? Tapi, aku nggak mau melihat keluarga susah, jadi aku harus kerja sendiri," ujarnya. 

Meski harus nyanyi dari siang hingga dini hari, pendapatan Zaskia Goyang Itik tak banyak. Namun, ia tetap bersemangat menyanyi dari panggung ke panggung. "Paling besar itu dibayar Rp300 ribu. Itu siang sampai malam ya, nyanyi dari jam satu sampai lima sore, lanjut lagi jam sembilan sampai satu pagi. Kalau sawerannya sedikit, cuma sekitar Rp70 sampai Rp80 ribuan," ungkapnya. 

Memang Allah maha adil, nasib pun berubah. Zaskia Goyang Itik mulai dilirik produser. Ia bergabung dalam grup duo Sinden Imut. Sayang, duo itu gagal di pasaran. Nama Zaskia pun belum dikenal publik secara luas. Zaskia tak putus asa. Ia tak mau melewati kesempatan itu. Zaskia terus berusaha keras untuk mewujudkan mimpinya.

Dewi fortuna berpihak kepada penyanyi yang disebut-disebut mirip Asmirandah ini. Lagu Satu Jam Saja membuat nama Zaskia Goyang Itik mulai bergaung di panggung hiburan tanah air. Ia pun bersyukur karena cita-citanya sejak kecil terwujud. "Soalnya cita-citaku memang pingin masuk tv. Istilahnya dulu memang ingin jadi artis, Alhamdulillah terjadi. Saya sangat bersyukur," ucapnya.

Saking terkenalnya sampai sampai Zaskia Goyang Itik lagi mandi kembang pun diupload di dunia maya.
Zaskia Goyang Itik mandi kembang



Menjadi terkenal dan bisa membahagiakan keluarga, tidak membuat Zaskia Goyang Itik lupa untuk melanjutkan sekolahnya. Ia memiliki impian untuk bisa sekolah lagi. "Kalau memang aku ada waktu luang, aku pasti sekolah lagi. Iya mungkin bisa home schooling," ujarnya.

Goyang Mang . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar