Sabtu, 12 Januari 2013

HiTz Pecah, Tapi Jalan Terus

HiTz Pecah, Tapi Jalan Terus


HiTz kini tinggal dihuni oleh dua personel, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kartiko. Namun, mereka terus berjalan dengan menjadi duo.
TERKAIT:
  • Dari Boyband, HITZ Akan Jadi Duo
Ketika akan genap berusia dua tahun, HiTz tinggal dihuni oleh dua personel, yaitu Ferdinand Kartiko dan Lee Jeong Hoon. Mereka harus berpisah dengan satu personel lainnya, artis peran Irwan Chandra, yang lebih memilih main sinteron.
Pilihan Irwan tersebut disayangkan tapi dimaklumi oleh Ferdinand dan Jeong Hoon.
"Sayang sekali dia berbeda passion dengan kami. Jadi, saya berharap dia sukses dengan akting dan modeling," ujar Jeong Hoon dalam jumpa pers di kantor label rekaman Nagaswara, Jalan Johar, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013). "Kalau saya sendiri cukup sedih, HiTz bertiga berjuang sama-sama, selama dua tahun. Lee dan Irwan inspirasi saya," timpal Ferdinand. "Memang agak emosional, Irwan memilih di karier yang lebh serius, hatinya lebih ke akting dan bisnis. Kami ngertilah, kami melakukan yang terbaik dan menyesuaikan," ujar Ferdinand.
HiTz kini tetap berjalan tanpa Irwan. Mau tak mau Jeong Hoon dan Ferdinand mengubah konsep trio menjadi duo. "Sekarang konsepnya duo. Kami siapkan single 'Baby I Want You', yang akan dibikin video clip-nya dulu sebelum launching di YouTube, dan HiTz enggak akan menyanyikan single ini dulu sebelum video clip-nya selesai," jelas Jeong Hoon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar