Kamis, 10 Januari 2013

penyebab Eza menganiaya Rasti



Jakarta - Ardina Rasti mengaku telah dianiaya dua kali oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Rasti pun telah melaporkan Eza ke polisi. Namun, apa penyebabnya sampai Eza memukul Rasti?

Saat ditanya soal penyebabnya, pengacara Rasti, Aldy mengungkapkan bahwa pelantun lagu 'Mungkin' itu tidak pernah menceritakan kepadanya.

"Rasti nggak pernah cerita sama saya. Mungkin itu masalah pribadinya sendiri," jawabnya saat dihubungi detikHOT, Kamis (10/1/2013).

Kepadanya, Rasti hanya mengatakan bahwa bintang sinetron 'Putih Abu Abu' itu sangat emosional. Jika sedang marah, Eza biasanya suka membanting barang.

"Eza memang tipikal orang yang susah menghentikan emosinya kalau sudah marah. Bisa sampai membanting-banting apa saja yang ada di sekitarnya," tuturnya.

Sayangnya, sampai saat ini Eza belum juga bisa dimintai komentarnya. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya, Eza tak menjawab.

Sementara, manajer Eza, Tika juga enggan berkomentar karena tidak tahu masalah antara Eza dan Rasti. Ia hanya mengatakan bahwa Eza sedang sibuk syuting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar