Rabu, 16 Januari 2013

Saipul Jamil Incar Adik Kelas Istrinya

Saipul Jamil Incar Adik Kelas Istrinya

Lepas dari kabar menjalin hubungan dengan rekan seprofesinya, Fitri Karlina dan Indah Sari, penyanyi dangdut Saipul Jamil mengaku sudah kepincut wanita lain lagi. Namun, pria bernama pendek Ipul ini belum mau mengungkapkan sepenuhnya identitas perempuan itu.
Ipul—yang istrinya, Virginia Anggraeni, telah tiada—hanya mengungkapkan bahwa wanita yang didekatinya kali ini juga berasal dari kalangan selebriti dan Jawa Barat. "Dia ini artis, pemain sinetron yang sedang booming. Enggak jauh-jauh dari Cimahi. Dia cantik banget, apalagi di sinetron itu dia pakai jilbab," ceritanya ketika diwawancara seusai shooting Chit Chat Cuzz di studio Cawang, Jakarta, Senin (14/1/2013).
Meski belum pernah bertatap muka dengan wanita tersebut, Ipul mengaku sudah menyukainya. Sebagai sinyal, Ipul pun memajang foto perempuan itu sebagai display picture (DP) BlackBerry-nya.
"Pelan-pelanlah. Gue pajang foto dia di DP BB dan banyak responsnya. Baru 10 persen suka, soalnya belum ketemu. Kalau ketemu berarti ada kans untuk berjodoh dengan dia," terangnya.
Ipul juga sudah mencari latar belakang wanita tersebut. Usut punya usut, rupanya ia pernah satu sekolah dengan istri Ipul. "Ternyata setelah dikilik-kilik, dia itu adik kelas Virgin," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar