Kamis, 07 Maret 2013

Amy Angkat Bicara soal Kedekatan Raffi-Wanda

Amy Angkat Bicara soal Kedekatan Raffi-Wanda

Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, menjenguk putranya di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (30/1/2013).
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, mulai angkat bicara seputar kabar kedekatan antara Raffi dan Wanda Hamidah, mantan news anchor yang kini menjadi politisi. Menurutnya, kedekatan yang terjalin di antara mereka tak menunjukkan sesuatu yang spesial.

"Saya melihatnya enggak ada kedekatan spesial sampai saat ini," tepis Amy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (19/2/2013). 

Belakangan ini, kabar kedekatan antara Raffi dan Wanda memang kian tak terbantahkan. Baru-baru ini, beredar foto yang memperlihatkan kedekatan di antara keduanya. Bahkan, santer diberitakan kepindahan Raffi dari Gedung BNN ke pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, disebut-sebut ditemani Wanda. 

Saat disinggung mengenai hal itu kepada Amy, dia tidak mau berbicara banyak. Dia sendiri mengaku tidak mengantarkan anaknya ke Lido karena ada sesuatu hal yang harus dilakukannya. 

"Saya ada hal yang penting dari sekadar mengantar Raffi ke Lido. Saya justru menelepon saksi ahli semalam," kata Amy.

Sementara itu, Wanda, yang ditemui di lokasi terpisah, enggan menjawab panjang seputar kedekatannya dengan Raffi.  "Seperti teman biasa saja. Saya enggak mau ngomong kalau soal pribadi, saya mau ngomong kalau sebagai kapasitas saya sebagai anggota dewan," kata Wanda sambil berlalu saat ditemui seusai mengisi acara di Kompas TV, Selasa (19/2/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar