Kamis, 07 Maret 2013

Bela Raffi, Hotma Sitompul Kasih Gratis

Bela Raffi, Hotma Sitompul Kasih Gratis


Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, dalam jumpa pers di Kantor BNN, Jakarta, menunjukkan barang bukti narkoba yang ditemukan saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013). BNN menangkap 17 orang dalam operasi penggerebekan narkoba di rumah Raffi Ahmad.
Hotma Sitompul memastikan dia akan membela Raffi Ahmad. Menurut pengacara kondang tersebut, Raffi yang memintanya membela dia."Kedatangan saya ke sini untuk memberikan bantuan hukum kepada Raffi. Saya tegaskan juga dalam hal ini kami tidak sedikit pun menerima uang dalam memberikan bantuan hukum kepada Raffi," Ujar Hotma usai menjenguk Raffi di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013) sore.
Menurut Hotma, Raffi Ahmad sebaiknya direhabilitasi. Sebab, Raffi merupakan salah satu aset nasional, artis multitalenta yang masih diidolakan banyak orang.
Selain itu, kondisi Raffi perlu dikembalikan agar tidak semakin terpuruk, supaya nantinya dia dapat kembali menghiasi kaca hiburan nasional. Hotma juga berjanji akan memberikan pembelaan yang terbaik bagi Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar