Kamis, 07 Maret 2013

Ibu Raffi: Anak Saya seperti Teroris

Ibu Raffi: Anak Saya seperti Teroris


Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, menjenguk putranya di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dalam dua sidang praperadilannya yang terdahulu, Selasa (5/3/2013) dan Rabu (6/3/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad tidak dihadirkan. Ibunda Raffi, Amy Qanita, menyesalkan hal tersebut.

Amy menilai anaknya diperlakukan seperti teroris karena tak kunjung didatangkan ke sidang-sidangnya dengan berbagai alasan, termasuk keamanan.

"Ya Allah, anak saya kok kayak teroris, penjahat ya. Kalau enggak dihadirkan tuh kok kayak teroris ya, sedih banget," kata Amy dalam wawancara di PN Jaktim, Kamis (7/3/2013).

Ibu tiga anak ini juga mengaku lelah setiap pagi mendatangi PN Jaktim, yang berada cukup jauh dari kediamannya. Namun, ia tidak akan menyerah untuk memberi dukungan kepada Raffi.

"Lelah, menguras tenaga dan pikiran ya setiap hari. Tapi, saya siap berkorban sampai titik darah penghabisan untuk anak saya," tekannya.

Amy, yang mengenakan lagi t-shirt putih bergambar wajah Raffi, merasa ada pihak yang menyulitkannya.

"Berupaya meminta keadilan hukum di Indonesia. Hukum di Indonesia ini seperti ini, pengin hukum yang sejati. Oknum-oknum BNN ada yang ingin mempersulit saya dan menghancurkan anak saya," paparnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar