Kamis, 07 Maret 2013

Melly Goeslaw Tunda Pekerjaan Demi Raffi Ahmad

Melly Goeslaw Tunda Pekerjaan Demi Raffi Ahmad


Artis musik Melly Goeslaw (39) terlihat sangat peduli terhadap apa yang dialami oleh pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad. Ia pernah menjenguk ketika Raffi masih ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan menyiapkan sebuah lagu yang ditujukan untuk Raffi. Bukan itu saja, ia juga selalu mengikuti sidang praperadilan Raffi, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).
"Kami ingin mendampingi proses hukum ini. Kan, kalau menurut aku, ini musibah buat Raffi. Kalau ada temen kita alami hal ini, masa cuma nonton TV di rumah. Dateng dong!" tegas Melly, yang telah melejitkan Raffi lewat film Bukan Bintang Biasa (BBB) dan grup vokal BBB, ketika diwawancara usai sidang praperadilanketiga Raffi, Kamis (7/3/2013).
Sebisa mungkin Melly hadir dalam setiap sidang Raffi. Bahkan, jika ada pekerjaan yang berbenturan jadwal dengan sidang Raffi pada pagi hingga siang hari, sebisa  mungkin ia akan memindahkan pekerjaan itu ke malam hari. "Sebisa mungkin hadir setiap hari. Kayak tadi, ada pekerjaan pagi, saya pindah jadi malam hari. Kami mengharapkan Raffi dihadirkan. Jadi, jelas, tidak simpang siur," ucap istri dari artis musik Anto Hoed ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar