Kamis, 07 Maret 2013

Wanita yang Mengaku Laporkan Raffi Meminta Maaf ke Yuni

Wanita yang Mengaku Laporkan Raffi Meminta Maaf ke Yuni


Yuni Shara di lokasi shooting klip video lagu barunya, "Gantengnya Pacarku", di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
Vokalis Yuni Shara, mantan kekasih pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, sempat disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Raffi ke pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, hal tersebut dibantah oleh wanita dengan nama berinisial R. Wanita itu juga mengaku bertanggung jawab atas pelaporannya tersebut."Saya masyarakat biasa. Pada tanggal 16 Februari (2013), hari Sabtu, saya menelepon YS (Yuni Shara) dan saya mengatakan kalau saya yang memberi tahu Raffi kepada petugas BNN," kata R ketika diwawancara melalui ponsel kuasa hukumnya, Pryagus Widodo, Senin (25/2/2013).
R mengaku juga membeberkan kepada Yuni bahwa ia yang mengantarkan petugas BNN ke rumah Raffi. Menurutnya, Yuni kaget karena R tidak mengenal dekat Raffi dan Yuni. "Dia kaget. Saya tidak kenal, tidak dekat, dan bukan teman dekat," kata R lagi.
Menurut R, ia membuat pengakuan tersebut karena kasihan kepada Yuni, yang terpojokkan dengan disebut-sebut sebagai orang yang melaporkan Raffi. "Supaya tidak terjadi fitnah, tidak terjadi salah sangka karena Mbak Yuni di sana merasa terpojok karena disebut yang melapor RA itu Yuni," ujar Pryagus.

1 komentar:

  1. Betway casino is now available to Canadian players
    Betway 수원 출장샵 has 서귀포 출장샵 arrived in Canada as the 의왕 출장샵 latest betting site to enter the Canadian market. 의정부 출장마사지 As a new betting 공주 출장마사지 site, you can access online gaming  Rating: 4.6 · ‎Review by Dr.MCD

    BalasHapus