Kamis, 07 Maret 2013

Sidang Raffi Ahmad Dijaga Intel hingga Provost

Sidang Raffi Ahmad Dijaga Intel hingga Provost


Puluhan penggemar Raffi Ahmad melakukan unjuk rasa di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, saat sidang perdana pra-peradilan, Selasa (5/3/2013). Mereka meminta majelis hakim mengabulkan pra-peradilan Raffi dan segera membebaskan Raffi dari kasus dugaan pemakaian narkoba yang dituduhkan Badan Narkotika Nasional.
Sidang lanjutan praperadilan Raffi Ahmad, Jumat (8/3/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Timur mendapat penjagaan khusus dari pihak kepolisian. Sekitar 80 personel gabungan diterjunkan dari Polsek Cakung dan Polres Jakarta Timur."Polsek Cakung bergabung dengan Polres Jakarta Timur. Ada intelnya, Serse, dan Provost," terang Kapolsek Cakung, Kompol Azhar Nugroho, di PN Jakarta Timur.
Penjagaan itu dilakukan untuk mengantisipasi yang tak diinginkan. Mengingat setiap kali sidang praperadilan Raffi berlangsung selalu menjadi sorotan masyarakat. Seperti kemarin, Kamis (7/3/2013), pendukung Raffi sempat gaduh di ruang sidang. Mereka meneriakkan yel-yel sembari berdiri di atas bangku.
"Kemarin iya sampai masuk. Ganggu persidangan ya," ucapnya.
Pihak kepolisian barusan sempat melarang pendukung presenter kondang itu memasuki ruang sidang. Sidang terbuka untuk umum namun akhirnya dibolehkan dengan catatan jangan sampai mengganggu persidangan.
Majelis hakim juga mengimbau hal yang sama kepada para pendukung Raffi yang ingin menyaksikan jalannya sidang. Mereka kemudian masuk dengan tenang dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar