Kamis, 22 November 2012

aNDA SEDANG PATAH HATI ????

Pria Patah Hati


Pria Patah Hati. Pernahkah anda sebagai pria patah hati ? Kenyataannya bahwa pria lebih kuat dalam menanggung rasa sakit akibat putusnya hubungan atau pria patah hati dibandingkan dengan wanita. Ini karena para pria merasa bahwa dengan menunjukan rasa sakit hati yang dirasakan akan mengurangi kesan macho, sehingga mereka selalu menyembunyikan dan menyimpan sendiri rasa sakit yang dimiliki karena pria patah hati.

Pria patah hati misalnya saja ketika putus cinta, baik laki-laki ataupun wantia merasakan penyesalan dan rasa sakit yang menghantui kesendirian mereka. Wanita mengekspresikannya dengan menangis ataupun berbagi dengan para sahabat ataupun keluarga. Sedangkan pria tidak menunjukkannya dengan cara seperti itu, mereka umumnya memilih untuk berpesata dan tidak ingin mendiskusikannya pada teman atau keluarga terdekat.

Pria memiliki ego yang tinggi yang membuatnya kurang mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Ego itulah yang membuat mereka terlihat kuat dan tidak sensitif. Karena itulah ketika pria patah hati dan luka hati tersebut datang, mereka tidak menangis ketika merasa sedih atatupun tertekan. Untuk menunjukkan kekuatan mereka, pria bersifat dan bertingkah kuat, sehingga orang-orang tidak akan menyadari bahwa mereka sedang merasakan sakit hati akibat putusnya hubungan yang dijalani.

Apabila ingin mengetahui lebih jauh bagaimana menyembunyikan rasa pria patah hati, ini caranya.

1. Jangan Menangis di Depan Umum
Pria memiliki ego yang tinggi. Ego tersebutlah yang membuat mereka dapat menahan rasa sakit yang dirasakan. Inilah yang membuat mereka tidak membagi apa yang mereka rasakan kepada orang lain. Tidak seperti wanita, pria tidak suka menangis. Namun, bukan berarti mereka tidak dapat menangis. Hanya saja pria menunjukkannya di depan umum.

2. Perbanyak Teman
Pria menutupi rasa sakit mereka dengan cara bergaul dengan lebih banyak teman. Hal tersebut dilakukan agar terhindar dari kesepian. Berteman dengan orang-orang baru dan pergi tengah malam adalah salah satu trik yang simpel untuk mencegah berpikir dan merasakan rasa sakit terus menerus.

3. Menghindari Pembicaraan
Ini merupakan salah satu cara yang paling mudah yang sering ditempuh oleh pria untuk menyembunyikan rasa sakit yang dirasakannya. Jika ada orang yang bertanya apakah putusnya hubungan yang dijalani melukainya atau tidak, mereka akan menjawab hanya dengan satu kata, ataupun hanya akan mengubah topik pembicaraan. Ini adalah cara klasik yang digunakan oleh para pria untuk menutupi rasa sakit yang dirasakan.

4. Kembalikan Ego Seperti Semula
Untuk menutupi rasa sakit yang dirasakan, pria menaikkan ego mereka. Begitu egonya sudah kembali seperti semula, akan sangat mudah untuk melupakan rasa sakit yang dirasakan.

Sakit hati memang sangat dan sangat menyakitkan, hampir semua orang pernah mengalaminya. Semakin orang menyintai seseorang maka semakin sakit hatinya jika putus dengannya. Mka dari itu jangan sampai pria patah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar