Kamis, 22 November 2012

Kerudung Indah

Aksesoris Kerudung


Bagi pengguna jilbab atau kerudung lebaran kali ini banyak hiasan kerudung modis. Dengan memakai hiasan jilbab atau aksesoris kerudung, bukan berarti Anda tidak bisa tampil bergaya, tapi mlah keliatan sangat modis dan jarang yang menggunakannya.

Belakangan ini, hijab telah hadir dengan berbagai model jilbab yang stylish. Belum lagi banyaknya pilihan aksesori hijab yang buat penampilan semakin istimewa, terutama saat kerudung Hari Raya.

Berikut beberapa aksesori yang dapat menjadi pilihan :

1. Korsase
Untuk memberikan tampilan yang istimewa saat lebaran, Anda bisa menyematkan korsase berbetuk bunga pada hijab. Ada dua macam pilihan, korsase peniti atau korsase karet. Cari yang paling membuat Anda nyaman dan sesuai dengan tema busana. Pilih korsase berukuran kecil atau sedang dan senada dengan baju untuk acara siang, serta korsase berukuran besar untuk acara yang lebih formal.


2. Syal atau Pashmina
Bagi yang ingin terlihat santai namun tetap fashionable dalam waktu singkat, modifikasi jilbab Anda dengan menambahkan syal atau pashmina bermotif yang menarik. Anda bisa melilitkan syal atau pashmina tersebut di kepala sehingga menjadi turban, atau meletakannya di kepala. Tambahkan beberapa jarum pentul agar tetap diposisinya.
img
img

img

img

img



Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar