Minggu, 25 November 2012

Cara Cium Pertama

Cara Ciuman Pertama

Cara Ciuman Pertama.  Dalam hidup anda, ada sebuah moment yang paling mengesankan saat ciuman pertama atau biasa ngetrend disebut First Kiss. Sehingga ingin membuat ciuman pertama yang sesempurna mungkin. Semoga, cara ciuman pertama ini akan membantu anda.

Ada cerita yang menarik di setiap ciuman pertama yang dilakukan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta. Ada kebahagiaan, kejutan, hingga berakhir dengan cerita kesedihan. Namun apapun cerita ciuman bibirtetaplah menarik untuk diikuti, karena ada banyak pengalaman dibalik kisah tersebut. Pasangan yang sedang dimabuk oleh cinta biasanya punya segudang hal yang menarik jika di paksa untuk bercerita apa saja yang dirasakan ketika ciuman bibir terjadi. Pasti ada rasa aneh, bahagia atau bahkan nafsu mengiringi tindakan tersebut
1.  Buang jauh – jauh tentang aturan suasana dan waktu yang tepat.
Saat anda sedang berhubungan dengan pasangan anda, konsentrasilah !! Anda hanya memiliki sebuah ciuman pertama ketika anda merasa yakin dengan pasangan anda. Yang anda anggap pasangan anda itu seseorang yang istimewa dan menarik.
2. Pentingnya Persiapan
Ketika anda memastikan napas yang harus harum dan bibir anda tidak pada posisi kering. Anda dapat pula terbantu dengan memakan permen yang mengandung mint. Saya harap anda harus menghindari makanan yang mengandung goreng – gorengan, ikan dan bawang putih sebelum melakukan ciuman pertama anda. Ya bisa dipikir sendiri, bilamana bau mulut anda seperti bau busuk hingga pasangan anda ogah. Alhasil malah tambah kacau deh.
3.  Jangan melakukan French Kiss pada awalnya.
Karena pada awalnya, Ciuman pertama dilakukan pertama kali, sebaiknya saya sarankan untuk menghindari French Kiss. Karena cara berciuman French Kiss sangat susah dilakukan pada awal berciuman.
4. Jangan tergesa – gesa saat berciumaan
Anda tidak harus meminta izin terlebih dahulu ketika ingin mencium, tetapi anda harus mencari waktu yang tepat untuk bersandar dan bertatap muka, seperti kontak mata dan bersandar di kepala anda.Pelajarilah bahasa tubuh pasangan anda, apakah si dia siap untuk dicium. Ini penting loh ! Bisa2 … masalah lebih runyam deh.
5. Jangan Gugup
Rileksasikan diri anda sendiri, jangan gugup ketika melakukan first kiss. Karena sudah banyak orang melakukan hal ini.  Maka dari itu, ambillah waktu yang tepat untuk mengambil langkah waktu itu.
Semua itu tergantung dengan kondisi dan suasana hati. Janganlah mengharapkan yang lebih bilamana salah satu pasangan belum siap. Karena akan berpengaruh dengan hubungan anda dan muncul efek yang tidak enak. Yah … semoga 5 tips ciuman pertama ini berguna bagi anda.
Jika anda menginginkan menjadi seorang pencium wanita terbaik atau pencium pria terbaik ada beberapa tips dan cara yang perlu diikuti.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar