Rabu, 21 November 2012

JIMAT JOKOWI

Rieke Diah Pitaloka Pakai Jimat Jokowi

Rieke Diah Pitaloka Pakai Jimat Jokowi. Keberhasilan Jokowi ingin ditiru pula oleh Rieke Diah Pitaloka dalam Pilgub Jabar. Jimat Jokowi di pakai Rieke Diah Pitaloka merupakan kabar menarik bagi kita.  

Benarkah kemeja kotak-kotak merupakan Jimat Jokowi ? Tahukan apa itu Jimat ? Jimat adalah benda yang dianggap dan dipercaya  mengandung kesaktian atau memberikan daya kelebihan yang tidak dimiliki manusia umumnya. Jimat bagi beberapa orang juga bisa berarti barang siJi di RuMat.

Jimat Jokowi bisa jadi adalah Kemeja kotak kotak yang biasa digunakan Joko Widodo Basuki Tjahja Purnama ternyata bukan sembarang kemeja. Kemeja tersebut menyimpan aura khusus untuk menarik empati dan simpati dari warga Jakarta. Ternyata Rieke Diah Pitaloka Pakai Jimat Jokowi pula dalam Pigub nantinya

"Itu sejenis baju jimat untuk pengasihan," kata paranormal kondang Ki Joko Bodo. Dikatakan dia, masyarakat kita tak luput dari kebiasaan-kebiasaan mistik. Dari itulah, Joko Widodo bersama Ahok memakai "kemeja pengasihan" itu ke pelosok-pelosok ibukota untuk mengkampanyekan diri jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Detik Forum, Rabu malam, 25/4)

"Apalagi orang Solo, kebiasaan mistiknya kental," katanya.
 
Sewaktu menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tidak lepas mengenakan baju bermotif kotak-kotak warna-warni. Ternyata walikota Solo itu punya filosofi khusus mengapa dia bersama pasangannya yang menjadi calon wakil gubernur, Basuki Purnama (Ahok), tampil kompak dengan kemeja flanel.

"Dengan kemeja ini, saya ingin tunjukkan bahwa Jakarta itu sangat beragam dan punya permasalahan yang kompleks dan terkotak-kotak seperti pada baju ini," ujar walikota yang akrab disapa Jokowi itu. "Memakai baju kotak-kotak ini menjadi tanda saya siap mengemban tugas menjadi gubernur dan mengajak penduduk untuk bersatu membangun Jakarta," lanjut Jokowi.

Dia menuturkan, beberapa kotak yang menjadi tantangan bagi dia dan para kandidat gubernur lain adalah masalah tata kelola kependudukan. "Pendataan melalui e-KTP, misalnya, jadi tantangan yang harus ditangani lebih baik lagi. Selain itu adalah bagaimana mengatasi masalah kemacetan, penyediaan transportasi massal, dan tata kelola wilayah," kata Jokowi.

Benarkah Rieke Diah Pitaloka Pakai Jimat Jokowi ? Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki mengenakan kemeja kotak-kotak saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat, Sabtu. Kemeja kotak-kotak Rieke karena diutus oleh Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta.
"Supaya berlanjut dari DKI Jakarta, maka kita pakai baju kotak-kotak. Semoga saja berlanjut di Jabar. Pakaian yang saya pakai ini adalah utusan dari pak Jokowi. Siapa yang mau protes, silakan menghadap sama pak Jokowi," tegas Rieke kepada wartawan di kantor KPU Jawa Barat, Jalan Garut, Bandung, Sabtu, (10/11/2012).
Secara terang-terangan, Rieke dan Teten menyatakan maju sebagai cagub Jabar, keduanya tidak mempunyai modal. Menurutnya, baju kotak-kotak lah yang menjadi modal andalannya. "Kita tidak punya modal, baju kotak-kotak inilah sebetulnya modal kita," tegas Rieke.
Bener gak ya Rieke Diah Pitaloka Pakai Jimat Jokowi yakni kemeja kotak kotaknya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar