Kamis, 17 Januari 2013

Bocah 7 Tahun Bawa Pistol ke Sekolah


Bocah 7 Tahun Bawa Pistol ke Sekolah
New York, - Astaga! Seorang bocah berumur 7 tahun ketahuan membawa pistol ke sekolahnya di Queens, New York, Amerika Serikat. Insiden ini sempat menimbulkan ketegangan selama beberapa jam di sekolah seiring upaya polisi untuk memastikan kondisi aman.

Pistol kaliber .22 tersebut ditemukan dalam tas ransel murid Sekolah Dasar (SD) tersebut pada Kamis, 17 Januari waktu setempat. Namun belum diketahui bagaimana pistol semiotomatis itu bisa berada di tas bocah tersebut.

Kepolisian setempat menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (18/1/2013), sebuah magasin berisi 10 peluru yang terpisah dari pistol itu dan kantong plastik berisi 7-10 butir amunisi tambahan juga ditemukan dalam tas si anak.

"Pertanyaan apakah anak tersebut melihat senjata api dan amunisi itu dan memasukkannya ke tas ranselnya, atau kakak laki-lakinya memasukkannya ke situ (tas), masih dalam penyelidikan," kata juru bicara kepala Departemen Kepolisian, Paul J. Browne.

Bocah tersebut tiba di SD Wave Preparatory Elementary School di Far Rockaway pada sekitar pukul 07.30, Kamis (17/1) waktu setempat. Sekitar dua jam kemudian, ibu sang bocah mengetahui kalau anaknya itu membawa senjata api dan menjemputnya ke sekolah.

Kepada pihak sekolah, wanita itu meminta izin untuk membawa pulang putranya guna melakukan pemeriksaan gigi rutin. Namun kemudian wanita itu menanyai putranya apakah dia membawa pistol di tasnya.

Kepolisian saat ini masih menyelidiki bagaimana sebenarnya pistol itu bisa berakhir di tas ransel sang bocah dan bagaimana sang ibu mengetahui pistol itu berada di tas anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar