Rabu, 16 Januari 2013

Markus Horison Belum Punya Anak Biologis dari Kiki Amalia

Markus Horison Mengaku Belum Punya Anak Biologis dari Kiki Amalia


Kebahagiaan pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison terpancar ketika mereka mengadakan resepsi pernikahan mereka di Rumah Kriya Asri, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

Kemelut rumah tangga artis Kiki Amalia dengan kiper Markus Horison Ririhina belum juga berujung. Tidak kunjung bertemu dalam sidang cerainya dengan Kiki, kini Markus lewat salah satu kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, menyatakan bahwa ia belum mempunyai anak biologis dari Kiki.
"Yang perlu digarisbawahi soal anak dalam gugatan (permintaan cerai), Markus tidak punya anak. Itu jelas disebutkan. Menurut Markus seperti itu (tidak punya anak)," kata Surbakti ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Senin (14/1/2012).
Bahkan, juga melalui Surbakti, Markus menyatakan pula bahwa ia siap menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu anak biologisnya atau bukan. "Bila ada tes DNA, dia siap. Itu yang membuat gundah keluarga besar," lanjut Surbakti.
Sementara itu, kuasa hukum Kiki Amalia, Muhammad Mahadi, belum mau berkomentar banyak mengenai persoalan anak tersebut. Ia menunggu hingga proses mediasi kelar digelar.
"Oh saya belum tahu dan saya belum berani bicara masalah anak, menunggu selesai mediasi dulu ," kata Mahadi.
Dalam berbagai kesempatan sebelum ini, Kiki pernah mengaku bahwa ia memang mempunyai seorang anak. Bahkan, dalam sebuah wawancara ia pernah mengatakan ingin melahirkan anak kedua sebelum usianya menginjak 30 tahun. "Tambah anak aja. Sebelum usia lebih dari 30 tahun ingin punya anak perempuan," tutur Kiki ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar