Rabu, 16 Januari 2013

Regina dan Sean "Idol" Kejar Pengalaman, Sambal Tertinggal

Regina dan Sean "Idol" Kejar Pengalaman, Sambal Tertinggal
 

Regina Ivanova tampil dalam Grand Final Indonesian Idol 2012 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, 30 Juni 2012, sebelum akhirnya ia menjadi juara.

Perjalanan tersebut merupakan hadiah dari School of Sound Recording (SSR) Jakarta, tempat mereka berlatih selama kontes Indonesian Idol. Kehadiran mereka juga dinantikan siswa-siswi SSR di Inggris. Bagi keduanya, perjalanan ke Inggris merupakan bekal penting untuk karier mereka selanjutnya.

"Kesempatan ini buah perjuangan kami dan jawaban atas doa kami selama ini. Kami gembira dapat rekaman di sana, apalagi musisi ternama, seperti Simply Red, The Smith, dan Stone Roses, pernah rekaman di studio itu pula," kata Sean.

Regina sangat antusias dengan keberangkatan mereka ke Inggris itu walau hanya sepekan. Terlebih mereka akan menikmati salju mengingat suhu udara di sana kini minus 10 derajat celsius. Menurut rencana, mereka juga mengunjungi Museum Beatles.

"Saya menyiapkan obat-obatan pribadi, pakaian musim dingin, berikut sepatu bot cadangan. Semua siap. Sayang, sambal yang saya siapkan malah ketinggalan di rumah, ha-ha...," ujar Regina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar