Rabu, 16 Januari 2013

Payudara Agar Bercinta Makin Panas

Yang Perlu Diperhatikan Saat Stimulasi Payudara Agar Bercinta Makin Panas


img

Jakarta - Stimulasi area-area intim penting dilakukan untuk menambah kenikmatan foreplay sebelum bercinta. Salah satu area intim yang paling sering distimulasi adalah payudara.

"Tidak banyak diketahui bagaimana wanita bisa menikmati payudara mereka sendiri saat bercinta," ujar pakar seks dari Kinsey Institute di Indiana University, Debby Herbenick, Ph.D.

Bagaimana agar stimulasi payudara lebih maksimal? Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti dipaparkan Womens Health Mag USA:

1. Berpelukan
Dijelaskan profesor di Rutgers University, Beverly Whipple, Ph.D., saat pasangan menyentuh payudara Anda, otak akan mengeluarkan hormon oksitosin yang membuat Anda merasa nyaman. Hormon cinta ini juga bisa diproduksi saat Anda berpelukan dengan si dia atau ketika meraih orgasme, sehingga memperkuat bonding dengan pasangan.

Untuk memaksimalkan efek hormon oksitosin, saat Anda mencoba posisi woman on top, minta pasangan untuk sedikit menaikkan badannya kemudian kalungkan lengan Anda di sekeliling lehernya. Biarkan payudara menempel di dada pasangan. Sementara ketika mencoba posisi misionaris, dekatkan diri ke pasangan hingga payudara Anda benar-benar menempel ke dadanya dan cobalah mensikronisasikan pernapasan. Sentuhan dan pernapasan ini bisa menambah keintiman.

2. Menggoda
Sama seperti Mr. Happy pria, payudara wanita pun sangat sensitif terhadap sentuhan dan mudah untuk distimulasi. Ingin bersenang-senang dengan menggoda payudara Anda sendiri? "Minta pasangan untuk menaruh ujung jarinya di tengah dada Anda (area sternum). Kemudian minta dia membuat gerakan melingkar di sekeliling payudara," saran Jaiya, co-author Red Hot Touch. Sentuhan menggoda dari jari pasangan itu akan menstimulasi rambut-rambut halus yang ada di payudara hingga menyentuh syaraf-syaraf yang ada di bawah kulit.

3. Temukan Sensasi Baru
"Dengan mencoba berbagai jenis tipe sentuhan bisa membawa suasana baru ketimbang sentuhan biasa," jelas pakar seks yang menulis buku 'She Comes First', Ian Kerner, Ph.D. Ingin mencoba sensasi baru? Ian menyarankan saat bercinta, minta pasangan menyentuh payudara dengan underwear berbahan sutera milik Anda. Cara lainnya, sentuh puting dengan aksesori bulu atau balurkan body lotion di area tersebut.

4. Fokus di Bawah Areola
Biasanya saat pasangan menstimulasi payudara yang selalu jadi perhatian hanyalah area puting. Padahal sebenarnya ada area yang lebih sensitif yaitu tepat di bawah areola (area kecokelatan di sekeliling puting). "Kita berpikir puting merupakan zona rangsangan, memang benar, tapi penelitian menunjukkan wanita lebih merasakan gairah ketika area di bawahnya (puting) di sentuh," jelas Jaiya.

5. Payudara Membesar Saat Bergairah
"Beberapa wanita tidak menggunakan kesempatan untuk 'menikmati' payudara mereka saat bercinta, terutama mereka yang sadar kalau ukuran payudara mereka kecil," tutur Kerner. Padahal ukuran payudara ini tidak mempengaruhi apakah Anda lebih merasa bergairah saat bercinta atau tidak. Seberapapun ukurannya, jumlah syaraf yang ada di sana tetap sama. Bahkan menurut para ahli, payudara bisa membesar hingga 25% ketika wanita bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar