Rabu, 16 Januari 2013

Jupe Ikut "Nyemplung" ke Tempat

Jupe Ikut "Nyemplung" ke Tempat Banjir di Bukit Duri


Julia Perez mendatangi langsung para korban banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013), untuk memberi sumbangan.
 Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (32) alias Jupe  menemui para korban banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013), dan memberi bantuan kepada mereka. Di sana, ia pun sampai masuk ke genangan air.

Jupe memberi bantuan sejumlah uang tunai, nasi bungkus, air minum, dan makanan kecil. Namun, Jupe tidak mau menyebut jumlah sumbangannya.

"Kalau ngomongin berapa, enggak enak. Yang kita berikan insya Allah mencukupi. Kalau bilang berapa, yang penting ikhlas. Kalau bukan kita, siapa lagi," tuturnya.

Jupe mendatangi langsung para korban banjir setelah memirsa tayangan televisi yang memberitakan banjir di mana-mana di Jakarta. Ia pun ikut masuk ke genangan air. "Jupe tenggelam. Jupe enggak bercanda. Airnya dingin banget, kayak air es," ceritanya.

Dengan terjun langsung, bintang film Gending Sriwijaya ini berharap bisa mengetuk pintu hati para warga yang lain.

"Ini (sumbangan) kecil, tapi mungkin bermanfaat buat mereka juga. Semoga warga Jakarta lainnya juga akan tergerak hatinya," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar