Kamis, 10 Januari 2013

Merasa "Dijual" ke Lelaki, Dewi Perssik Mengamuk

Merasa "Dijual" ke Lelaki, Dewi Perssik Mengamuk

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi dangdut yang juga pemain film, Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal sebagai Dewi Perssik (DP) berpose pada acara peluncuran albumnya yang berjudul Kompilasi Spektakuler bersama Roy Jeconiah di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012).

Tiba-tiba penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) mengamuk lewat akun Twitter-nya, @dewiperssik12. Perempuan yang hadir dalam industri hiburan dengan banyak sensasi ini mengungkapkan ketersinggungannya karena  "dijual" oleh pemilik akun @1lucha kepada seseorang dengan nama berinisial AB.
"Angkat telefon menejerkuuuuu g*rm**o @1lucha brengsekk!!! Gw ga bisa baik sm loe!!! Gw enggak akan maafin loe!!! Licik loe!!!," tulis DP.
Maksud DP dengan kalimatnya itu, ia meminta dengan keras @1lucha menjawab telepon manajer DP untuk berbicara tentang apa yang dilakukan oleh @1lucha terhadap DP. DP menganggap dirinya telah disamakan seperti wanita "nakal" oleh @1lucha.
"Sesabar-sabarnya seorang wanita kalau dijual kayak pelacur sama g*rm* enggak bertanggung jawab kayak @1lucha bisa jadi singa,brengsek lu!!," tulis DP lagi.
DP pun menuding @1lucha hanya ingin mencari sensasi dan memiliki kepentingan pribadi. "Kalau mau bikin sensasi dengan media biar kepilih jadi bupati si AB,dengan sensasi mau melamar silahkan @1lucha tapi jangan minta ini itu ke AB mengatasnamakan saya!!!," tegas DP. "AB cerita ke saya, kamu @1lucha minta ini itu mengatasnamakan saya, padahal kepentingan kamu sendiri,pantes AB panggil2 saya calon istri,brengsek kamu!!," lanjutnya.
Bahkan, DP tak bisa menahan diri untuk melontarkan kata-kata kasar. "Saya enggak cari image,kalau saya baik sama orang,saya baik, tapi kalau orang itu injak harga diri saya,seprti kamu jual saya di AB tak j*nc*k-j*nc*ki koe @1lucha," tulis DP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar