Sabtu, 12 Januari 2013

Cinta Laura: "Single" Baru Ini Sedikit "Angelic"

Cinta Laura: "Single" Baru Ini Sedikit "Angelic"


Penyanyi sekaligus pemain sinetron Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal dengan Cinta Laura meluncurkan album keduanya, yang bertajuk Hollywood Dreams, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/07/2012).

Cinta Laura memanfaatkan liburan akhir tahunnya dengan merilis single kedua  "All of My Life" dari album  Hollywood Dreams, setelah pada pertengahan tahun lalu dia merilis single pertama berjudul 'Tulalit'.

All of My Life merupakan lagu ciptaan Erwin Prasetyo yang aransemennya digarap oleh DJ Sumantri ini, dianggap Cinta sebagai lagu yang mudah didengarkan.

"Lagu ini perempuan sekali dan sedikit angelic. Lagunya tidak up beat seperti lagu-lagu Cinta lainnya tapi juga tidak terlalu balada," ujar Cinta saat jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Cinta yang bercita-cita menjadi aktris Hollywood ini memilih lagu "All of My Life" sebagai single kedua karena menurut dia lagu ini akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Aku suka lagu ini, karena kalau aku tunjukin lagu ini ke temenku yang nggak bisa bahasa Indonesia, mereka bilang ini lagu yang mudah didengarkan, it's so catchy," jelas Cinta.

Lagu yang melalui proses rekaman pada Juli 2012 lalu ini, memberikan warna berbeda karena untuk pertama kalinya Cinta mencoba menggunakan teknik vokal falseto atau suara yang mencapai oktaf tertinggi.

"Aku sudah promosikan lagu ini di radio-radio dan lewat akun Twitterku. Jadi mudah-mudahan meskipun aku tidak di Indonesia, lagu ini bisa sukses," ujar Cinta, yang kini masih menyelesaikan kuliahnya di Colombia University, New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar