Rabu, 16 Januari 2013

Tak Salahkan Jokowi , Jakarta Banjir

Jakarta Banjir, Citra Scholastika Tak Salahkan Jokowi


Penyanyi Skolastika Citra Kirana Wulan atau Citra Scholastika hadir pada jumpa pers Dahsyatnya Awards 2013 di Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Vokalis Citra Scholastika tak menyalahkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), berkait dengan terjadi banjir di mana-mana di Jakarta, seiring hujan deras yang turun beberapa hari belakangan. Menurut Citra, program penanganan banjir yang digalakkan oleh Jokowi tidak akan efektif jika tak didukung kesadaran masyarakat.
"Untuk Citra sendiri, semua berawal dari diri sendiri, jangan menyalahkan Jokowi. Segala sesuatunya harus berawal dari masyarakat yang harus bahu membahu. Masalah pemerintah ini adalah masalah kepekaan," ujar Citra dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).
Atas banjir awal 2013 itu, Citra berempati kepada korban banjir. "Kebetulan manajer Citra sedang berduka karena rumahnya banjir. Mereka harus merelakan TV, kulkas yang kerendam banjir. Kita sama-sama berdoa," ucap Citra.
Citra pun berharap agar masyarakat kian sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan. "Kalau begini enggak bisa nyalahin siapa-siapa, seperti pemerintah atau siapa. Tapi, setelah  ini harus kita benahi, seperti bendungan itu banyak tersumbat sampah. Apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai," ucapnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar