Kamis, 10 Januari 2013

Di Panggung, Karina Tak Suka Rok

Di Panggung, Karina Tak Suka Rok


Karina lebih suka celana panjang skinny daripada rok untuk kostum panggungnya.
Untuk kostum panggung, vokalis pop pendatang baru Karina (20) lebih suka celana panjang skinny dibanding rok. Alasannya, Karina tak suka penampilannya terlalu kalem ketika menyajikan nyanyian-nyanyiannya, termasuk single "Tak Mudah", yang sedang dipromosikannya.
"Aku enggak suka dandanan terlalu girly yang pakai rok. Tapi, kalau dibilang tomboy sih enggak juga," kata penyuka warna merah dan hitam ini ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (10/1/2013).
Untuk penampilannya, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Januari 1992 ini lebih suka berdandan ala vokalis pop punk dari Kanada, Avri Lavigne. "Aku suka fashion Avril yang dulu sih, kalau sekarang lebih girly," ujar dara yang foto-fotonya bisa disimak di sini.
Namun, tak semua gaya Avril diserap oleh Karina. "Aku pakai apa yang aku pikir nyaman, enggak selalu harus pakai celana panjang, sesuai mood aku saja. Aku cocokin ke personality," katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar