Kamis, 17 Januari 2013

Merahkan Rambut, Citra Scholastika Dianggap Tiru Rihanna

Merahkan Rambut, Citra Scholastika Dianggap Tiru Rihanna


Citra Scholastika
Ada saja yang bilang, Citra Scholastika (19) kini mengikuti Rihanna soal potongan dan warna rambut. Tapi, penyanyi keluaran Indonesian Idol 2011 ini membantahnya.

"Nah, kalau ngomongin inspirasi, banyak yang bilang, 'Wah Rihanna wanna be nih.' Inspirasi kan enggak cuma datang dari Rihanna. Cuma, karena lihat cewek hitam rambut merah, itu Rihanna," ujar Citra  "Rambut sekarang warna brown tea," ujar dara yang sekarang berambut pendek ini lagi.

Citra mengaku, awalnya ia tak berani mengganti warna rambutnya. "Agak-agak nekat, karena pertama kali pakai warna merah. Ada caci maki, tapi ada juga pujian. Ingin lepas image yang kecil manis, cheers. Dengan rambut merah lebih dewasa, lebih seksi juga,"  ungkapnya.

Citra mengungkapkan, tidak setiap bulan ia mengganti warna rambutnya. Itu bergantung pada pekerjaannya. "Enggak boleh sembarangan, maunya aku dalam karier aman, jangan sampai jadi aneh," kata Citra.

Diungkapkan pula oleh Citra, kerap diwarnai, rambutnya rontok. Makanya, ia sekarang lebih rajin merawat rambutnya ke salon. "Perawatan ekstra, dulu cuek, sekarang harus jadi cewek," katanya pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar