Rabu, 16 Januari 2013

Dua Personel AKB48 Ditransfer ke JKT48


Dua Personel AKB48 Ditransfer ke JKT48


Para personel JKT48, idol group Indonesia yang dibentuk oleh produser Jepang Yasushi Akimoto.
Grup idola (idol group) JKT48 akan makin ramai dengan dua anggota pindahan dari grup  "kakak" mereka, AKB48, dari Tokyo, Jepang. Mereka adalah Takajo Aki dan Nakagawa Haruka.

Keputusan itu diumumkan Jumat lalu (24/8/2012) pada konser AKB48 di Tokyo Dome, yang berlangsung selama tiga hari.

Selain Takajo dan Nakagawa, ada sebagian anggota lain AKB48 yang ditransfer ke grup-grup idola lainnya dalam industri musik internasional, yaitu SNH48 (Shanghai, China) serta SKE48 (Nagoya) dan NMB48 (Namba, Osaka). Keputusan itu mengejutkan 48.000 penonton yang hadir di Tokyo Dome.

Kedua anggota AKB48 yang akan menempa karier di Jakarta itu membuat pernyataan yang ditulis oleh mereka di blog pribadi serta akun Google+.

Takajo berkata, "Maafkan saya telah mengagetkan kalian. Saya sendiri yang memutuskan kepindahan ini! Saya akan memberikan yang terbaik. Saya tidak menyesal dengan keputusan yang saya buat."

Sementara itu, Nakagawa berkomentar, "Saat Akimoto-sensei mengatakan tentang bergabung ke JKT48, saya ingin berpartisipasi sejak awal. Bukannya saya tidak betah di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji diri saya sendiri! Saya ingin menghadapi tantangan ini! Itulah yang saya pikirkan." Dia menambahkan, "Jakarta memang jauh dari Tokyo, tapi ke mana pun saya pergi, saya tidak akan berubah!"

Pada konser yang bertajuk AKB48 in Tokyo Dome~1830m no Yume~ itu, JKT48 juga turut tampil dan menyanyikan beberapa lagu. Demikian laporan Oricon dalam laman resminya, Minggu (26/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar