Kamis, 17 Januari 2013

Mobil Pemadam "Kuras" Gedung UOB

Mobil Pemadam "Kuras" Gedung UOB

Mobil Pemadam "Kuras" Gedung UOB Haris Firdaus Suasana pencarian korban banjir yang diduga terjebak di gedung UOB, Jl MH Thamrin Jakarta, Jumat (18/1/2013). Informasi sementara, seorang jenazah korban sudah ditemukan dan dievakuasi.

 Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran pagi ini berada di gedung UOB di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mobil-mobil itu digunakan untuk menyedot air yang masih menggenang di basement gedung itu.
Selain petugas pemadam kebakaran, di lokasi juga banyak petugas kepolisian. Namun, belum diperoleh informasi apakah penyedotan air itu juga sekaligus merupakan pencarian korban banjir yang sejak kemarin diisukan terjebak di gedung dan belum dievakuasi.
Senurut seorang warga sekitar Plaza UOB, Adek (38), satu jenazah korban sudah dievakuasi pada pukul 09.00 tadi. Akan tetapi, informasi ini belum dikonfirmasi kepada petugas terkait.
"Tadi saya lihat satu jenazah diangkat keluar dari basement oleh enam orang," kata Adek. Kondisi jenazah, katanya, sudah dalam keadaan menggembung. "Kondisinya sudah gembung. Kan, terjebak semalaman," ungkapnya.
Diduga, lanjut dia, masih ada tiga orang yang terjebak di basement Plaza UOB. Hingga sekarang, petugas dari kepolisian, pemadam kebakaran, dan keamanan gedung masih melakukan evakuasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar