Rabu, 16 Januari 2013

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi

Ingin Nikah Lagi, Saipul Jamil Belum Dapat Restu Mertua


Penyanyi dangdut Saipul Jamil merilis single terbarunya, yang berjudul "Virginia Bidadariku", di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012). Lagu karya HM Yunus tersebut didedikasikan oleh Ipul khusus untuk mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipularang pada 3 September 2011.

Menikah lagi bukanlah resolusi Saipul Jamil atau Ipul untuk tahun ini. Penyanyi dangdut ini mengaku sampai saat ini belum mendapat restu dari orangtua almarhumah Virginia Anggraeni, istrinya.

"Target mengenai menikah, persentasenya sedikit tahun ini. Mertua masih setengah-setengah (memberi restu menikah lagi). Kalau saya sih yakin bisa menikah lagi," ucap Ipul ketika ditemui di Studio Cawang, Jakarta, Senin (14/1/2012).

Namun, aku Ipul lagi, ia tidak mau memaksakan keinginan pribadinya. Ia pun lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan berharap dipertemukan dengan jodoh yang sesuai keinginannya.

"Aku ibadah sih, shalat tepat wktu, ngaji, amalin zikir-zikir. Saya kepengin dapat jodoh yang bener-bener tidak dipaksakan, tapi pas. Kayak sama Virgin, tidak dipaksakan, tidak mencari, tapi langsung jadi," paparnya.

Sebelum ini, Ipul mengungkapkan bahwa ia tengah menaruh rasa kepada salah seorang pesinetron. Wanita asal Jawa Barat itu juga adik kelas dari Virginia. Ipul mengungkapkan pula bahwa ia sedang mengadakan pendekatan kepada perempuan tersebut.

"Belumlah (menikah), kan masih pendekatan aja. Ya, kenal-kenal dululah, enggak langsung main ajak-ajak menikah. Saya sih pelan-pelan saja, kalau jodoh enggak akan ke mana," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar