Kamis, 17 Januari 2013

Shakira Rilis Situs Donasi Bayi

Shakira Rilis Situs Donasi Bayi


Shakira berpose di Hollywood Walk of Fame
Menyambut kehadiran sang buah hati, Shakira (35) meluncurkan situs khusus untuk membantu bayi-bayi di seluruh dunia yang rentan terhadap penyakit. Bersama kekasihnya, pesepak bola Gerard Pique, Shakira mengundang teman-teman dan penggemarnya untuk memberikan sumbangan melalui situsnya.
Pengumpulan donasi melalui dunia maya itu merupakan program Shakira sebagai Duta Badan PBB untuk Anak-anak (Unicef). Dari website http://shakira.socialtoaster.com, pengunjung bisa bertamu ke rumah pasangan selebritas tersebut untuk membelikan hadiah yang akan disumbangkan kepada bayi-bayi yang membutuhkan bantuan.
Ajakan untuk menyumbang disampaikan Shakira melalui akun Twitter miliknya. ”Untuk merayakan kehadiran anak pertama kami, kami ingin membantu memberikan hadiah untuk bayi-bayi lain yang kurang beruntung, tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok. Terima kasih untuk yang mau berbagi momen yang tak terlupakan ini,” kicau pemilik album Sale El Sol itu.
Dalam situs donasi tersebut, pengunjung bisa berbelanja barang-barang kebutuhan bayi, dengan harga paling rendah 5 dollar AS dari jenis raket nyamuk hingga vaksin polio.
Baru-baru ini, penyanyi asal Kolombia itu juga memperlihatkan foto-foto dirinya yang sedang hamil bersama sang kekasih, dengan gaya seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar