Kamis, 17 Januari 2013

Citra Scholastika: Botak Juga Mode


Citra Scholastika: Botak Juga Mode

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Skolastika Citra Kirana Wulan atau yang lebih dikenal dengan nama Citra Scholastika tampil dengan model rambut barunya saat ditemui ketika mengisi konser musik Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012) malam.

Menurut Citra Scholastika (19), yang memotong rambut panjangnya sehingga menjadi mirip gaya rambut lelaki, rambut botak pun bisa menjadi mode.
"Kalau urusan fashion, sebenarnya rambut botak juga bisa jadi mode," kata pemilik nama asli Skolastika Citra Kirana Wulan ini dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).
Awalnya, vokalis jebolan Indonesian Idol season VI ini tak ingin memotong rambutnya sependek itu. "Aku enggak mau sependek ini. Tapi, pas hair stylist-ku bilang bagus, jadi ya kenapa enggak," kata Citra lagi.
Alasan lain Citra, ia ingin menyelamatkan rambutnya, yang mulai rusak ketika masih panjang. "Kebetulan kan rambut aku juga mulai rusak, karena dicatok lah, dimacam-macamin lah, makanya dipotong pendek aja sekalian," jelasnya.
Menurut Citra, tak sedikit penggemarnya yang menyayangkan kepergian rambut panjangnya. Tapi, ujarnya, "Yang senang juga ada, yang enggak suka juga ada, itu sudah biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar