Sabtu, 12 Januari 2013

Ferry Salim Siapkan Sarapan untuk Istri

Akhir Pekan, Ferry Salim Siapkan Sarapan untuk Istri

Di sela-sela kesibukan shooting yang kerap mengharuskan ke luar kota, mantan model dan pemain film Ferry Salim (44) berusaha menyempatkan diri membuat sarapan bagi istri dan tiga anaknya pada akhir pekan. ”Tidak bisa setiap hari Minggu jika ada jadwal ke luar kota. Atau, kalaupun di Jakarta, tetapi kalau shooting-nya sampai pagi, saya tetap tak bisa bangun pagi,” katanya.
Dengan kondisi seperti itu, anak-anak Ferry, yaitu Brandon, Brenda, dan Raoul, tak protes apabila sang bapak tak hadir di dapur pada hari Minggu pagi. ”Kalau mereka kangen, paling hanya tanya, ’daddy kapan bikin sarapan lagi?’” kata Ferry menirukan anaknya.
Pemeran Tio dalam film terbarunya, Semesta Mendukung (Mestakung), tersebut memang hobi memasak. ”Sejak kecil, aku sering memperhatikan ayahku yang sedang memasak,” kata lelaki asal Palembang tersebut.
Jika punya waktu, dapur di rumahnya pun ramai karena Ferry membuat jus, kopi, dan cokelat panas untuk melengkapi aneka roti isi sosis atau ham. Lain kali dia memasak menu telur yang dibuat berbagai masakan.
”Kalau istriku pintar bikin telur rebus setengah matang atau tiga perempat matang. Selalu pas,” katanya memuji sang istri, Merry Prakasa. (TRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar