Kamis, 10 Januari 2013

Soto Padang Ditemani Kerupuk Merah..

Soto Padang Ditemani Kerupuk Merah...


WWW.REKOMENDASI.ME Soto Padang H. St. Mangkuto.

TERKAIT:
  • Soto Buket Tepi Kali Klawing
  • Segarnya Asinan Sayur Pinggir Jalan
  • 5 Kuliner Yogyakarta yang Ngangeni
  • Ketika Kepala Kakap Diguyur Asam Segar
Seiring berjalannya waktu saya sering diajak teman saya yang asli dari Padang untuk makan soto Padang H. St. Mangkuto.
Teman saya mengatakan sudah cukup lama menjadi pelanggan tetap soto padang H. Mangkuto ini. Bahkan menurut teman saya, soto padang ini salah satu yang terenak yang pernah dimakan. Sementara saya sudah hampir 2 tahun menjadi pelanggan tetap disini.
Soto Padang H. St. Mangkuto memang legendaris, karena sudah ada sejak 1987 Dan hebatnya, di sini hanya menjual menu soto padang saja tidak ada menu lain.
Kalau urusan pelanggan tidak perlu diragukan lagi, setiap harinya selalu ramai. Saat ini soto padang Mangkuto mempunyai cabang di Kelapa Gading dan Pasar Baru.
Anda jangan kaget ya kalau makan di sini, ukuran satu porsinya tergolong kecil. Jadi menggunakan seperti mangkok soto kudus yang ukuran kecil. Saya kalau makan di sini biasa makan dua mangkok he-he...
Apa kelebihan soto padang Mangkuto? Menurut saya, soto padang ini istimewa, mulai dari kuahnya yang lezat, lalu dagingnya itu lho, enak banget dan  terasa garing. Dilengkapi dengan soun dan sedikit perkedel yang sudah dicampur jadi satu. Sambalnya memang tidak pedas, tapi bisa menambah nikmat soto ini.
Makan soto padang cocoknya memang ditemani dengan kerupuk merah. Kalau Anda pesan nasi, sudah ada sedikit kerupuk merah. Kalau saya pasti tambah kerupuk merahnya yang sudah disediakan di setiap meja dengan dibungkus plastik. Kalau Anda belum pernah mencoba makan soto padang yang satu ini, saya rekomendasikan untuk mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar